ini blog Pribadi Hilda Meilani, semoga ga nyesel nyesel amat ya sudah berkunjung hehe

Rabu, 27 Agustus 2014

Posted by Only Hilda Meilani 13.15 2 comments
Helo guys, kali ini aku mau bahas yang namanya PHP. Cuma 3 huruf tapi menyeramkan bagi korban-korban diluar sana. *cie yang merasa jadi korban langsung peka haha*.
Kamu ngerasa di php in sama orang lain? Mungkin ini salah dikamunya atau mungkin di dia nya, atau emang kedua duanya salah.

Mungkin kamu terlalu over pede. Belum tentu dia perhatian itu tandanya punya feeling sama kamu. Bisa aja karena ingin cari teman yang enak diajak ngobrol dan sekedar mengusir kesepian atau mungkin mengisi waktu kosong. Jangan langsung kepedean, biasa aja deh mendingan. Kalo dia ternyata bener-bener Cuma sekedar iseng gimana?

Sebenernya ga ada yang namanya sekedar iseng, kalo pun ada, itu orang pasti sangat tidak menghargai hidup , soalnya buat apa iseng-iseng yang ga jelas. Mending iseng nulis kek aku gini, haha. Kalo pun dibilang iseng, pasti ada niat terselubung, ya setidaknya ‘lumayan punya cadangan gebetan, kalo sama yang lain gagal kan masih ada sparepart ‘.

Atau mungkin ketika kamu lagi deket sama dia, ternyata dia juga sebenernya lagi deket sama orang lain. Dia nguji kamu dan orang itu,mana diantara kalian yang pantas dipilih. Dalam kondisi ini kamu ga bakal tau si dia maunya kek apa. Misalnya aja kamu ga mau ganggu dia dengan aktivitas pentingnya semisal ujian, jadi kamu ga mau sms, telepon, atau bbm dia. Tapi ternyata orang lain justru sms dia, bbm, atau telepon buat ngasih semangat. Kalo si dia mengira kamu ga serius dan ga perhatian, sebenernya dia salah juga. Mungkin kamu benar2 ga mau ganggu dia, dan mungkin kamu selalu menyelipkan do’a bagi kesuksesan dan kelancaran aktivitas si dia, dan baru menghubungi kamu setelah semuanya selesai. Tapi si dia kan belum tentu berpikir begitu, yang perhatian sama dia saat itu pasti jadi nilai plus buat nyingkirin kamu. Yasudah, legowo saja kalo tiba-tiba dia jadian sama orang lain, mau dikatakan apa lagi kan?. Biarkan dia menentukan pilihan hidupnya sendiri, yang terpenting itu jangan sekali kali membenci dia, itu tindakan manusia bodoh, karena hanya akan merusak hatimu, kamu memang kalah dalam merebut hatinya, tapi kamu menang karena berhasil belajar tentang apa itu ‘Merelakan’. Biarkan saja dan katakan, ‘aku turut berbahagia untukmu’.

Atau memang kamu salah dan dia juga salah. Kamu terlalu over pede, dan dia juga over perhatian yang tapi berakhir guratan luka di hati kamu. Siapa sih yang ga seneng diperhatiin? Apalagi sama orang yang kamu suka, bohong aja kalo ga suka diperhatiin. Kalo perhatian yang standar biasanya diberikan buat temen, kalo yang luar biasa bisa juga sih dari sahabat yang udah deket banget. Tapi kalo udah ngomongin perhatian dari lawan jenis, hmmmm agak mencurigakan buat siapapun yang pasti ngalamin, misalnya ‘lagi ngapain?’ atau biasanya menggunakan kata ganti orang kedua sebagai ‘lu’ dan memanggil diri sendiri ‘gue’ dengan sebutan lain seperti ‘aku’ dan ‘kamu’, ngucapin selamat tidur dan sebagainya. Iya gak sih? Susah juga sih kalo gini ceritanya, mau bersikap biasa tapi  kalo kamu suka juga kan bingung, nanti dianggap respon kamu negatif padahal kamu punya feel itu, kaloo ditanggepin dan ternyata dia Cuma jadiin kamu cadangan gimana? Kamu juga kan yang sakit.

Saran aku sih ya, hmmm mending di tanggepin sewajarnya saja, pun kalo kamu emang ada feel sama dia, yaudah batasi sekarang juga. Karena ketika kamu berharap kebanyakan, dan menganggap sesuatu sebagai 'everything', maka siap siap kalo semuanya bakal berubah jadi 'nothing'.

2 komentar:

  1. cailah pasti pernah di PHP-in nih yee, sering malah huhahahaha xD
    eh aku udh join ur site nih, join my site balik dongseeee :3

    BalasHapus
  2. waduh akumah ga ga ngerasa tuh. mau banget nih? haha

    BalasHapus

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter