ini blog Pribadi Hilda Meilani, semoga ga nyesel nyesel amat ya sudah berkunjung hehe

Sabtu, 30 Agustus 2014

Posted by Only Hilda Meilani 09.39 No comments
Yuhu sist and bro, ketemu lagi nih sama hilda. Kemaren-kemaren lagi sibuk-sibuknya ikut kegiatan buat orientasi mahasiswa baru. Dan kemarin adalah puncaknya, hahaha cilok berkeliaran *tusukan mana tusukan, haha. Cilok ini sebutan yang aku pake buat maba cowok yang di pelontos a.k.a botak licin, hihi. Aku memang bukan panitia PDKT (Pengenalan Kampus Dunia Teknik)*ospek tingkat fakultas*, aku panitia ospek tingkat jurusan. Tapi aku ikut andil dalam hal ini, pertama disana ada adik-adik ku, mahasiswa  baru teknik kimia 2014, dan aku tergabung dalam persatuan anak anak kampus unyu berdendang riang *plis hil -__- not now*. Aku ikut padus Fakultas, this is for the first time kita tampil tanpa di ajarin bang ical, beliau adalah sesepuh kita yang baru aja lulus, yah bang gausah lulus dulu apa , masih ada jatah setahun lagi padahal sebelum di DO, haha.

Oh maygot, kita nyenyong Cuma ber 10, Ardhan, Very, Yuki, Galih, Romdon, Sandri, Sally,Intan , Ayu dan of course aku sendiri. Ardhan malah ga nyanyi, dia main keyboard, Yang lain pada kemana? Karena 2102 banyak yang KKM, dan ini masih masa liburan ya begitulah. Kalo aja Rosma ga ikut Musyawarah Daerah BKKMTKI di Indramayu pasti kita jadi kesebelasan, masalahnya alto sedikitan banget, yaudah gapapa ros jalankan amanatmu ya nak --__-- .

Dan yang paling menyedihkan adalah ketika konsepan aku dan rosma gagal diluncurkan. Ya, kita gagal pake topeng pesta *yang nutupin mata doang itu loh*, sebenernya ini kamuflase aku dan rosma biar ga dikenalin maba, pasalnya kita berdua adalah keamanan di ospek jurusan nanti. Imej nya kudu jutek, tegas dan disegani, jadi harus jaga image biar ga keliatan yaah you know lah guys.

Eike pake kacamata Ardhan buat gantiin topeng, hmmm kata orang sih cocok, ah tau amat gelap ini ga bakal keliatan, jam 10 malem coooy. Sedihnya kacamata nya seringan merosyot, gegara hidung eike kurang tinggi. Ngapain juga tinggi-tinggi entar disangkain talang aer. Aduh turun mulu deh nih kacamata, al hasil ga konsen banget nanyinya. Eh iya sebelum ke atas panggung, aku nge border maba di lorong-lorong,karena habis ini kudu stan by di belakang padus buat nyanyi akhirnya selama nge border aku latihan ngepasin nada suara dua nya lirik 'hanya alang alang' udah kek orang stres berisik sendiri ditengahkesunyian. “misi bang misi teh”, lah mana abangnya? Kite teteh semua gais. Terang aja sih mereka kan matanya ditutup sambul pegangan satu sama lain kek main uler uleran gitu. Kemana perginya maba-maba itu ya? *gaya teletubbies* , mereka digiring ke lapangan yang ada panggungnya dimana eike dan kawans2 padus bakal perform ceileh perform. Selama perjalanan, mereka diteriakin senior, yah udah biasa kok eike juga dulu begitu.

Jadi inget pas jadi maba dulu *weh serasa udah tua aja, baru juga tahun lalu jadi maba*, bangun jam 2 dini hari jalan kekampus di sekiaran kampus udah pada stand by senior-senior yang pada ngerjain kita, biar pada telat dateng kali dan ada alasan buat di hukum.  Aku diapain coba? Aku jalan sama aisi *inget kan nih orang?* eh di cegat, suruh sikat gigi pake telunjuk, dan nyikatin gigi temennya (aisi). Kebiasaan buruknya adalah, pasrah aja digituin, orang mah tanya dulu buat apa. Dan lagi-lagi diakhir mereka bilang “jadi mahasiswa itu jangan mau pasrah, sebelum bertindak dipikir dulu, ada ga manfaatnya buat lo” ampuuuuun bang.

Balik lagi ke inagurasi, ceritanya maba udah dibarisin di lapangan. Mereka megang sejenis lampu apa lilin gitu deh, dinyalain dan kalo kita liat dari atas bakal meembentuk tulisan PDKT 2014 gitu deh , keryeeeen. Seneng deh liatnya, eh iya kita ceritanya tampil, awalnya sempet ada celetukan “turun turun turun”, gegara suaranya ga kedengeran, yaiyalah diawal yang nyanyi Cuma cowok ber 4 itu yang nyanyi dengan mic Cuma 1 di depan. Weeeeh, jelas aja di protes gitu, dan bait kedua akhirnya mic di tambahin jadi 3, tapi ga ngaruh-ngaruh amat, eh tapi kan yang nyanyi udah semua alhasil kedengeran dong, dan semuanya tepuk tangan dan melambaikan lampu-lampu itu kek yang lagi nongston konser, hmmmmm cool juga nih eh iya kita nanyi rumah kita dan laskar pelang tapi di medley. Dan semua nya berkhir sorakan “ wuuuuuuuuuuuuu” loh kok wuuuu? Bukan wuuuu karena jelek, tapi kita nolak permintaan mereka yang bilang “lagi lagi lagi”

Heh kalian kira kita ga pegel bediri disini, berani bayar berapa hah?

and you know what? pasca acara ini selesai 'hanya alang- alang' masih terngiang ditelinga, semoga dalam hal hafalan yang lain juga begitu , seharusnya.

Haha sekian dan terimagaji J

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter